Tuesday 27 January 2015

Gochuumon wa Usagi Desu ka? Mendapatkan Season ke 2?

Penerbit majalah Gakken dengan sengaja mengungkapkan pada toko online mereka, sampul majalah Megami edisi Maret mendatang mengumumkan bahwa akan ada musim kedua dari anime adaptasi dari Koi yang berjudul Gochuumon Wa Usagi Desu Ka?.

Pengumuman resmi akan terungkap dalam edisi mendatang majalah Megami, yang akan rilis pada tanggal 30 bulan Januari ini. Majalah  juga akan menampilkan wawancara dengan para pemain dan staf..


Gochuumon Wa Usagi Desu Ka? Adalah sebuah anime bergenre komedi, slice of life. manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh Koi. Manga ini dimulai pada tahun 2011 yang diterbitkan pada majalah Houbunsha’s Manga Time Kirara Max. Sampai saat ini total 3 volume telah disusun dan dirilis di Jepang. 12 episode adaptasi dari seri anime diproduksi tahun lalu oleh White Fox (Steins;Gate, Akame ga Kill!) dan disutradarai oleh Hiroyuki Hashimoto (ode Geass and Tiger & Bunny).


Tidak banyak informasi tentang musim kedua dari Gochuumon Wa Usagi Desu Ka?. Informasi lebih lanjut akan terungkap dalam edisi mendatang majalah Megami. [otakutale]

0 komentar:

Post a Comment