Sunday 18 January 2015

Musuh Son Goku Saat Masih Kecil

Berawal dari pertemuan Son Goku dengan Bulma, ketika itu Bulma sedang mencari Dragon Ball untuk meminta permohonan kepada Shen Long, permohonannya adalah meminta Pria tampan untuk dijadikan kekasih. Sampai Akhirnya Son Goku mau ikut membantu mencari Dragon Ball. Dan dari sanalah perjalanan dimulai.

Saat perjalanan banyak musuh yang dihadapi. Berikut telah dirangkum musuh-musuh  Son Goku pada saat masa kecil.

1. Pilaf dan Geng

Pilaf adalah orang nakal kecil yang bercita-cita menguasai dunia. Dia juga memiliki pengikut yaitu Mai dan Shu. Mai adalah seorang wanita yang memakai jas hujan, dan Shu adalah seorang yang mirip anjing humanoid yang memakai pakaian Ninja. mereka berusaha mengumpulkan Dragon ball untuk menggapai cita-citanya yaitu menguasai dunia. 

Setelah dapat mengumpulkan ke 7 dragon ball, mereka digagalkan oleh Goku dan teman-temannya setelah Oolong mencuri permintaan Pilaf dan genk kepada Shen Long. Diapun kembali memusuhi Goku sampai Dragon Ball GT. Wuih patut di ontoh ni kegigihannya menggapai cita-cita, hehehehe..

2. Yamcha.

Yamcha dulunya adalah seorang bandit padang pasir bersama dengan teman setianya Pu'ar. mencoba mencuri Dragon Ball milik Goku dan Bulma, dan berharap meminta permohonan pada Shenlong untuk tidak merasa gugup ketika dekat wanita.

Namun selama perjalanan dia akhirnya menjadi sekutu Goku dan tidak gugup lagi dengan wanita, selain itu diapun memulai hubungan dengan Bulma, sampai kemudian menjadi murid dari Kame-Sennin

3. Tao Pai Pai

To Pai Pai adalah pembunuh bayaran nomer satu dan adik dari Tsuru-Sennin, saingan seumur hidup Kame-Sennin. Dia memakai baju bertuliskan "Kill You" di bagian belakang. 

Dia disewa oleh Tentara Pita Merah untuk membunuh Son Goku dan mengambil Dragon Ball. Dia juga membunuh Jenderal Biru dengan hanya menggunakan lidahnya (wuih kuat banget ya). Dia bertarung dengan Son Goku dan saat itu Son Goku kalah dan mengambil 1 buah Dragon Ball. Setelah sukses dalam bertarung, dia kemudian kembali ke Markas Tentara Pita Merah namun ternyata dia melupakan salah satu Dragon Ball yang disimpan Son Goku pada Saku di dadanya. 

Son Goku yang kalah berlatih di Menara Karin untuk menjadi lebih kuat. setelah berlatih Son Goku bertarung kembali bertarung dengan To Pai Pai. Dan akhirnya To Pai Pai kalah dengan ledakan granatnya sendiri.

4. Tentara Pita Merah

Tentara Pita Merah adalah sebuah organisasi paramiliter yang dipimpin oleh Komandan Merah (Reddo-Sōsui), seorang pria pendek yang memiliki banyak pasukan, tujuannya tidak lain dan tidak bukan yaitu mencari Dragon Ball untuk menguasai dunia. 

Namun, tujuan utamanya mengumpulkan Dragon Ball bukan untuk menguasai dunia melainkan untuk menjadi lebih tinggi (ya ampun, minum susu, makan bergizi & olahraga teratur keless).

5. Tien Shinhan dan Chiaotzu

Tien Shinhan dan Chiaotzu adalah murid dariperguruan Tsuru-Sennin, saingan dari perguruan Kame-sennin. Mereka bertemu dalam Tenka ichi budo kai. Dimana pada turnamen tersebut Tien Shinhan dan Chiaotzu mencoba untuk membunuh Goku dan teman-temannya. Sampai akhirnya mereka (Tien Shinhan dan Chiaotzu) tersadar  dan menjadi teman Son Goku. Tien Shinhan dan Chiaotzu juga ikut melawan pasukan Piccolo Daimao. 


6. Piccolo Daimao

Piccolo Daimao merupakan sebagian jahat dari Kami-sama (Dewa Bumi). Piccolo Daimao banyak melahirkan anak bertujuan untuk mengumpulkan Dragon ball. Sampai pada akhirnya Dragon ball telah dikumpulkan Piccolo Daimao meminta permohonan pada shen long untuk menjadi awet muda. Setelah permohonannya terkabul Piccolo Daimao-pun "membunuh" Shen Long.

Namun pada akhirnya Piccolo Daimao dikalahkan oleh Son Goku yang sebelumnya telah berlatih di menara karin. Tak sampai disana, sebelum Piccolo Daimao mati dia melahirkan anak yang paling kuat untuk membalaskan dendamnya kepada Son Goku dan mengambil alih dunia. Anak Piccolo Daimao tersebut bernama Piccolo Junior.RB

Itu dia musuh-musuh Son Goku pada saat masa kecil. mungkin ada yang terlewatkan, silahkan tambahkan di komentar. Terima kasih

0 komentar:

Post a Comment