Tuesday 27 January 2015

Pengisi Suara Pilaf Gang & Karakter Baru Dragon Ball Z: Fukkatsu no F

Aktor Shigeru Chiba dan Eiko Yamada menulis di akun Twitternya pada hari Sabtu bahwa mereka telah mengisi suara Pilaf dan Mai untuk film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F.



Film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F (Dragon Ball Z: The F in Fukkatsu, or The Resurrected F) akan premiere (2D dan 3D) di bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 18 April.

Akira Toriyama pencipta manga Dragon Ball mengatakan dalam sebuah wawancara pada bulan November 2014 bahwa 'F' di judul film singkatan dari "Frieza," yang akan dihidupkan kembali dalam film ini. Toriyama mengatakan bahwa dia memikirkan judul sambil mendengarkan "F" oleh band rock Maximum The Hormone.

Toriyama secara pribadi bangga dengan desain konsep, skenario, dan karakter asli dari film baru ini. Idol Group Momoiro Clover Z (Sailor Moon Crystal, Bodacious Ruang Pirates) akan membawakan tema lagu untuk film ini.

























Film ini dibintangi dua karakter asli dirancang oleh Toriyama sendiri: Sorbet (kiri) dan Tagoma (kanan). Karakter yang akan menyelamatkan/menghidupkan kembali Frieza dengan menggunakan bola naga. [animenewsnetwork]

0 komentar:

Post a Comment