Friday 30 January 2015

Review Anime Plastic Memories, Rilis Spring 2015


Edisi terbaru majalah Kadokawa’s Dengeki G telah mengungkapkan bahwa anime Plastic Memories akan ditayangkan bulan April ini. Selain itu Majalah tersebut juga mengungkapkan pemain utama dari Plastic Memories.

Berikut Pemain dan karakter yang akan hadir dalam anime tersebut:

Yasuaki Takumi (Matsuda dari High School DxD) akan mengisi suara karakter utama, Tsukasa Mizugaki, lulusan SMA karyawan baru pada layanan terminal SA Corp. Ia bekerja sama dengan Isla, seorang Giftia / android


Sora Amamiya (Asseylum Vers Allusia dari Aldnoah Zero) akan mengisi suara Isla, seorang Giftia / android yang tidak menunjukkan banyak emosi. Dia bekerja sama dengan Tsukasa Mizugaki dan harus membantunya.


Chinatsu Akasaki (Shinka Nibutani di Chuunibyou) akan mengisi suara Michiru Kinushima, meskipun usianya sama seperti Tsukasa namun dia adalah senior.


Sayuri Yahagi (Suzu Hagimura dari Seitokai Yakuindomo) akan mengisi suara Zack, seorang Giftia / android yang bermitra dengan Michiru dan tampaknya menjadi seorang anak muda, namun ia memiliki kekuatan yang cukup untuk mengendalikan dirinya.


Megumi Toyoguchi (Chifuyu Orimura dari Infinite Stratos) akan mengisi suara Kaduki Kuwanomi.


Satoshi Hino (Yuuji Sakai di Shakugan no Shana) akan mengisi suara Constance


Kenjiro Tsuda (Sadaharu Inui dari Prince of Tennis) akan mengisi suara Yasutaka Hanada.


Aimi Terakawa (Tomoya Mizuhara dari Onee-Chan ga Kita) akan mengisi suara Sherry.


Sumire Uesaka (Sanae Dekomori di Chuunibyou demo Koi ga Shitai!) akan mengisi suara Eru Miru.


Nobuo Tobita (Kamille Bidan di Zeta Gundam) akan mengisi suara Takao Yamanobe.


Berikut Sinopsisnya:

manusia mulai menyebar ke seluruh dunia. Perusahaan produksi android SA Corp memperoduksi Giftia, jenis baru android yang memiliki emosi paling banyak dan kualitas manusia, seperti model lain yang pernah dilihat.
Namun, karena masalah teknologi, androids memiliki masa kerja, dan setelah mereka lulus, mereka ... baik, itu akan sangat buruk. Demi ini, SA Corp menciptakan layanan terminal untuk mengambil Giftia yang telah melewati kehidupan mereka. Seorang pegawai baru pada layanan terminal bernama Tsukasa Mizugaki membentuk tim dengan Giftia Isla untuk mengambil androids lain, tapi ...

Bagi yang penasaran silahkan tonton trailernya:

Anime Plastic Memories  akan ditayangkan bulan April selama musim semi 2015. belum pasti tanggal berapa anime ini akan tayang, informasi lebih lanjut akan diberitahu dikemudian hari.

kayaknya anime Plastic Memories keren ne. [otakutale]

0 komentar:

Post a Comment