Monday 26 January 2015

[Video] Kyoukai no Rinne Rilis Spring 2015


Jumat 23 Januari 2015 kemarin, melalui situs resmi anime-rinne.com diungkapkan bahwan Anime Kyoukai no Rinne (Rinne) akan rilis pada Spring 2015 atau tepatnya pada tanggal 4 April 2015 dengan 25 episode. 

Kyokai no Rinne (Rinne) adalah sebuah anime komedi - supernatrual yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi. Sebelumnya dia dikenal karena menciptakan manga seri Urusei Yatsura, Ranma ½, Inuyasha. Kyoukai no Rinne mulai diterbitkan pada tahun 2009 di majalah Shogakukan Weekly Shonen Sunday. Sampai saat ini total 23 volume telah disusun dan telah terjual lebih dari 3 juta copy.

Berikut adalah sinopsisnya:
Neneknya adalah shinigami, dan kakeknya adalah seorang manusia. Sakura Mamiya (Rinne) menghilang secara misterius di hutan belakang rumah neneknya. Dia kembali secara utuh dan sehat, tapi sejak saat itu dia memiliki kekuatan untuk melihat hantu. Setelah dia tumbuh remaja, dia hanya berharap para hantu akan meninggalkannya sendirian! dia juga ditemani oleh kucing hitam Rokumon dan Tamako untuk mengirim hantu yang berkeliaran ke lingkaran reinkarnasi. [otakutale]

0 komentar:

Post a Comment