Wednesday 28 January 2015

Matsuko Deluxe Tidak Menginginkan AKB48 Tampil pada Olimpiade Tokyo 2020


Ada banyak pembicaraan tentang pertunjukan musik yang akan tampil di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Tentu saja, Idol Group paling populer di Jepang, AKB48 dan sub-unit yang memiliki banyak panggilan untuk penampilan pada acara besar di masa mendatang. Satu orang yang pasti tidak ingin AKB48 untuk tampil di upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 adalah Matsuko Deluxe. Matsuko memberi kritik pedas yang mengatakan, "Tentu saja, saya tidak ingin mereka tampil di upacara pembukaan."

Pada episode "5Ji ni Muchuu!" yang ditayangkan pada tanggal 26 Januari 2015, segmen tentang Olimpiade Tokyo 2020 dan AKB48 disajikan. Matsuko memberikan pendapat jujur tentang kemungkinan kelompok yang tampil di upacara pembukaan.

Pada program ini, mereka mengangkat telepon pada topik group48 yang baru dibentuk pada Niigata disebut "NGT48.". Kelompok ini dibentuk pada keadaan tertentu untuk Olimpiade Tokyo 2020 dan akan ada kelompok "Jepang 48" yang dibentuk dari anggota terpilih dari masing-masing kelompok. Tujuan kelompok ini adalah untuk memperkenalkan budaya Idol Group ke seluruh dunia.

Matsuko menyerang Japan48, dia mengatakan "Tentu saja, saya tidak ingin mereka melakukan upacara pembukaan." Matsuko juga mengatakan, "Jika mereka tidak muncul di pembukaan atau penutupan upacara mereka dapat melakukan apapun yang mereka inginkan, tetapi membuat pembukaan dan penutupan upacara sesuatu yang tidak memalukan. " [aramajapan]

0 komentar:

Post a Comment