Wednesday 28 January 2015

SKE48 dan NMB48 akan Merilis Single Baru Mereka Dihari yang Sama


Disampaikan pada 23 Januari pada "AKB48 Request Hour Set List Best 1035 2015" yang diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall bahwa SKE48 dan NMB48 akan merilis single baru mereka pada hari yang sama pada tanggal 31 Maret.

Pada bulan Mei 2012, Sashihara Rino merilis single solo perdananya pada waktu yang sama dengan AKB48 saingan group Nogizaka46 single kedua , tapi ini adalah pertama kalinya untuk konfrontasi langsung antara Sister Group.

Pada kesempatan tersebut, VTR staf SKE48 dan NMB48 staf mengadakan pertemuan. Manajer teater SKE48 Imamura Etsuro menyimpulkan pertemuan "Saya ingin memulai pada periode ini (Maret)" dan manajer teater NMB48 Kaneko Takeshi menjawab "Mari kita coba untuk menghidupkan seluruh kelompok" dan mereka berjabat tangan . mengungumkan tema "Battles Without Honor and Humanity", diumumkan bahwa single ke-17 SKE48 akan dirilis bersamaan dengan single ke-11 NMB48.

Anggota dari kedua kelompok yang menonton VTR tidak mampu menyembunyikan rasa terkejut mereka. Akari Suda SKE48 berkomentar "Sepertinya Battles Without Honor and Humanity akan mulai?", Dan Yamada Nana mengatakan "Pertempuran akan diselesaikan kemudian!". Takayanagi Akane yang merupakan anggota dari keduanya SKE48 dan NMB48 dengan cemas berkata "Saya ingin mengatakan satu hal, itu akan menjadi besar jika para fans dari kedua kelompok tidak akan memperebutkan ini."

Setelah pertunjukan, manajer Imamura mengkonfirmasi lewat akun Google+ nya. "Dalam pertimbangan anggota kami dan mental fans, kami ingin menghindari rilisan pada hari yang sama jika memungkinkan. Namun, perusahaan rekaman dari kedua kelompok ingin merilis single baru pada bulan Maret, dalam keadaan lain. Meskipun itu adalah keputusan yang sulit, kami memutuskan SKE48 dan NMB48 rilis sekaligus/bersamaan ".

Anggota Watanabe Miyuki, Yamada Nana, dan Takayanagi Akane merangkap jabatan pada kedua kelompok dan penggemar menimbulkan kekhawatiran jika anggota harus membatalkan jabatan sama mereka untuk sementara. Judul lagu baru dan anggota yang dipilih dari kedua kelompok untuk single baru yang belum diumumkan. [aramajapan]

0 komentar:

Post a Comment