Wednesday 28 January 2015

Chisato Haga Terpilih sebagai Miss Nippon 2015


Pada tanggal 26, Chisato Haga (22) terpilih sebagai pemenang untuk ke-47 "Miss Nippon Contest". Haga adalah orang Tokyo asli dan mantan perenang disinkronisasi. Dia adalah seorang mahasiswi dari Japan Women’s College of Physical Education.

Haga berpartisipasi dalam berbagai kompetisi renang sinkronisasi di luar negeri mewakili Jepang. Sayangnya, karena cedera dari kompetisi di Jepang tahun lalu, dia dipaksa pensiun. Ibunyalah yang mendorong Haga untuk ikut berpartisipasi dalam Nippon Contest Nona.

Ketika ia menerima penghargaan itu, dia menangis, "Tahun lalu adalah menyakitkan bagi saya. Namun, saya bisa meneguhkan keberanian untuk mengajukan sebagai Miss Nippon, dan terpilih sebagai salah satu kandidat. Saya sangat senang menerima penghargaan yang indah."

Orang tua Haga yang hadir di kompetisi untuknya. Dia melanjutkan, "Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih orang tua saya." Adapun rencana masa depannya, Haga ingin menjadi seorang wanita yang membawa orang kebahagiaan dengan senyum dan terus bersyukur atas orang-orang yang mendukungnya selama kontes, bahkan saat-saat yang sulit.

Yang pertama Miss Nippon Contest diadakan pada tahun 1950. Tema tahun ini adalah "Acting Japanese Beauties”. Dengan harapan menemukan pemimpin perempuan untuk generasi berikutnya, perempuan yang bertindak positif saat mencapai impian di masa depan dan tujuan yang dipilih. Dari 2.426 pelamar, 14 finalis yang dipilih. Putaran final penjurian termasuk gaun dan swimsuit showcase, catwalk, dan pertunjukan bakat.

Penghargaan lainnya meliputi:

Runner-Up: Kaho Akiyama (21) dari Saitama Prefecture. Mahasiswa di Tokyo University of Medicine.
Angel of Water Award: Mina Shibata (19) dari Prefektur Kanagawa. Mahasiswa di Universitas Shirayuri Perempuan.
Marine Day Award: Natsuko Okawa (20) dari Prefektur Aichi. Mahasiswa di Universitas Waseda.
Goddess of Greenery Award: Kana Sano (20) dari Prefektur Shizuoka. Mahasiswa di Tokyo University of Agriculture.
Miss Kimono Award: Saki Yamato (21) dari Hiroshima Prefecture. Mahasiswa di Yokohama National University.
Shizuo Wada Honors Award (penghargaan baru): Airi Hatakeyama (20). Pesenam ritmis dari Jepang Senam Ritmik Team "Peri Jepang POLA".
Selamat kepada semua penerima penghargaan! [aramajapan]

0 komentar:

Post a Comment