Saturday 28 February 2015

Perfume Attack on Titan (Shingeki no Kyojin)

Perusahaan aksesori anime Jepang, Koubutsu-ya telah meluncurkan produk baru yaitu perfume. Dimana Perfume ini menyerupai aroma karakter utama dari karakter anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin). Terdapat 7 jenis  Perfume yang akan dijual, satu botol Perfume berisi 30 ml dengan harga ¥ 5.500 ($ 46,10 USD) belum termasuk pajak.

Berikut Perfume Attack on Titan (Shingeki no Kyojin):
1. Eren Jaeger. Memiliki aroma jeruk segar yang kuat dan rempah-rempah yang penuh gairah, memadukan bumbu kapulaga dan Anise, dan jeruk segar lemon. Wangi Perfume ini menerupai pikiran Eren dengan gairah untuk membasmi Titan.

2. Mikasa Ackerman, memiliki aroma cassis manis dan mawar yang memberikan kekuatan dan ketenangan. Wangi ini menyerupai sikap feminin Mikasa.

3. Levi, sedikit memiliki sabun namun segar dan lembut dengan motif bunga noat aroma. Perfume ini mengeluarkan aroma cleanliness dengan bau bunga teratai. Perfume ini menyerupai dengan pertarungan hebat Levi.

4. Armin Arlert, memiliki aroma vanilla lembut yang mengeluarkan kemauan/tekad. Wangi vanilla memunculkan kekuatan Armin berupa tekad keras dan dicampur dengan buah jeruk, menampilkan koeksistensi dalam membuat keputusan yang sulit.

5. Jean Kirstein. memiliki aroma  kayu hijau dan segar kombinasi jeruk orange, bergamot, lavender, cendana dan kayu pedas. Ini sesuai dengn karakter Jean, seorang energik muda yang telah menyaksikan kenyataan yang keras dan memilih untuk melawan.

6. Hanji Zoe, memiliki aroma campuran komplek wormwood, jeruk dan bunga, dan vanilla, Kombinasi aroma ini menggambarkan gairah Hanji dengan memperluas pengetahuan tentang titans, karakter mencintai.

7. Erwin Smith, memiliki aroma jeruk yang mendalam dan dandy. Aroma hutan yang mendalam, bau orang dewasa yang kuat. Ini mengungkapkan dalamnya karakter Erwin.

Itu dia produk dari Koubutsu-ya perfume Attack on Titan (Shingeki no Kyojin), Tertarik menggunakannya? [otakutale]

0 komentar:

Post a Comment