Monday 16 February 2015

Video Promosi Untuk Game One Piece: Pirate Warriors 3

Bandai Namco Game mulai menyiarkan video promo untuk game One Piece: Pirate Warriors 3. Video ini menunjukkan serangan Luffy, Ace, dan Sabo, dan menunjukkan mereka sedang berjuang bersama-sama.

Bandai Namco Games juga mulai menyiarkan video promosi ketiga untuk game ini Senin lalu. Mereka juga sebelumnya menyiarkan video gameplay dari karakter Sanji, Aokiji, Usopp, Rob Lucci, Crocodile, Enel, Roronoa Zoro, Nami, Mihawk, Smoker, Buggy the Clown, and Tashigi.

One Piece: Pirate Warriors 3 pertama kali diumumkan Agustus lalu. Game ini akan memulai debutnya di Amerika untuk PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC (via Steam) musim panas ini.

Salinan pertama dari game ini akan mencakup unlock code pada awal untuk bermain sebagai Sabo, kostum khusus Luffy. Sony juga akan menawarkan edisi khusus One Piece: Pirate Warriors 3 untuk PlayStation 4 konsol di Jepang.

Game akan mengikuti perjalanan Luffy dari awal melalui Dressrosa Arc. Omega Force lagi mengembangkan permainan, yang akan memungkinkan pemain untuk keluar dari cerita One Piece. Namco Bandai Games merilis pertama One Piece: Pirate Warriors di Jepang pada PlayStation 3 dan kemudian di Eropa dan Amerika pada tahun 2012. Game kedua dikirim di Jepang untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita dan di Eropa dan Amerika Utara untuk PlayStation 3 pada tahun 2013. [animenewsnetwork]

0 komentar:

Post a Comment