Wednesday 11 February 2015

Manga Boys Over Flowers Season 2 Dapat Dibaca Secara Gratis


VIZ Media telah mengumumkan peluncuran untuk Boys Over Flowers Season 2 pada tanggal 14 Februari mendatang. Seri baru menandai kembalinya pencipta Yoko Kamio, drama ini tentang mahasiswa elit Eitoku Academy. Dua tahun setelah kelompok F4 legendaris lulus, seri baru ini mengikuti generasi berikutnya karakter di Eitoku Academy.

Di Jepang, Shueisha akan meluncurkan secara gratis, serial digital dua mingguan khusus manga baru Boys Over Flowers melalui Jump + Platform dimulai pada 15 Februari. VIZ Media juga akan menampilkan setiap bab baru dalam bahasa Inggris. Edisi bahasa Inggris dari Weekly Shonen Jump yang diterbitkan secara digital oleh VIZ Media, akan menampilkan 3 bab pertama dari Boys Over Flowers 2 sebagai bagian dari inisiatif Jump Start dimulai pada edisi 16 Februari. Weekly Shonen Jump tersedia untuk penggemar di seluruh Amerika Utara dan juga internasional untuk pembaca bahasa Inggris.

VIZ Media menerbitkan 36 volume seri manga Boys Over Flowers dalam bahasa Inggris serta Boys Over Flowers: Jewelry seri Box epilog. Seri ini tersedia dalam bentuk cetak maupun digital. [crunchyroll]

0 komentar:

Post a Comment