Tuesday 3 February 2015

Twin Tail Awards, Penghargaan untuk Wanita Berambut Kepang Dua

Di Negeri Sakura, Jepang, 2 Februari merupakan "Twin Tail Day". Dimana, hari untuk menghormati perempuan yang mengikat rambut dengan gaya dua kuncir kuda dan memotivasi orang lain untuk meniru mereka. Hal itu ditandai dengan Twin Tail Awards, serangkaian hadiah yang diberikan kepada selebritis yang paling memenuhi  syarat model Twin Tail.

Yume Miyazawa, penulis novel akan menjadi Twin-Tail!!, kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial anime pada tahun 2014, memenangkan penghargaan khusus untuk kontribusinya terhadap budaya ekor kembar.


Pemenang lainnya adalah:

Mio Masui dari PASSPO ☆ dalam kategori Idol
YĆ«yako Kurosaka Silent Siren dan Pikarin Shiina dalam kategori Artis
Kumiko Funayama dalam kategori Talent
Yura dalam kategori Model


Upacara diadakan di DUO Music Exchange, sebuah konser di Shibuya, Tokyo pada pukul 18:00 waktu setempat. Konser diikuti 32 kelompok perempuan dengan model rambut ekor kembar, diadakan juga di Tsutaya O-Timur dan Tsutaya O-West. Artis yang ikut tampil termasuk  Lovely Doll, Akamaru Dash☆, Honey Spice, Akishibu Project and Luce Twinkle Wink☆.

Twin Tail Awards diberikan oleh Tail Twin Proyek Jepang, dengan slogan "Membuat Wanita Jepang Lebih Cantik, Lebih Energik, dan Lebih Menyenangkan dengan Twin Tail." Menurut situs web mereka, anak laki-laki yang tergila-gila harus memberikan anak perempuan dua pita karet pada Twin Tail Day. Jika gadis itu sayang pada laki-laki yang memberi pita karet, maka gadis itu harus menggunakan pita karet tersebut untuk membuat ekor kembar pada rambutnya. [animenewsnetwork].

0 komentar:

Post a Comment