Friday 13 February 2015

[Video] Film Superhero Taisen GP: Kamen Rider 3-GO

Kamis kemaren, Trailer Film Superhero Taisen GP: Kamen Rider 3-GO (Superhero Wars Grand Prix: Kamen Rider #3) mulai dipublikasikan. Bintang film, aktor dan penyanyi Mitsuhiro Oikawa nantinya akan membawakan lagu tema "Who's That Guy?"
Dalam film ini Kotaro Minami / Kamen Rider Black diperankan oleh Tetsuo Kurata, dimana sebelumnya dia juga memerankan peran yang sama. Sementara itu, Kamen Rider Faiz (Kento Handa), Kamen Rider Garren (Hironari Amano), Kamen Rider Zeronos (Yuichi Nakamura), dan Kamen Rider drive (Ryoma Takeuchi) juga akan hadir dalam film. petarung bela diri seni dan pegulat profesional Nobuhiko Takada akan berperan sebagai penjahat  Black Shogun.
Film ini akan menampilkan Kamen Rider Drive dari seri Kamen Rider terbaru ketika ia pertama kali bertemu Kamen Rider #3. Kamen Rider V3 juga akan muncul dalam film.
Kamen Rider x Kamen Rider Drive & Gaim Movie: Taisen Full Throttle film yang disutradarai oleh Takayuki Shibasaki kembali untuk mengarahkan Superhero Taisen GP: Kamen Rider 3-GO. Ada juga Shoji Yonemura sebagai penulis skenario.
Film ini akan tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 21 Maret 2015 mendatang [animenewsnetwork]

0 komentar:

Post a Comment