Monday 2 March 2015

Diamond no Ace (Ace of Diamond) Season 2


Kabar bahagia bagi penggemar anime dengan genre sport, khususnya anime Diamond no Ace (Ace of Diamond). Sebelumnya dikabarkan bahwa anime dengan genre sport ini akan berakhir pada bulan Maret mendatang, tapi penggemar tidak perlu menunggu lama untuk musim kedua dari anime ini.


Dilansir dari animenewsnetwork (2/3/2015), Edisi 14 dari Weekly Shonen Magazine mengumumkan bahwa anime Diamond no Ace (Ace of Diamond) mendapatkan musim keduanya. Selain itu, Diamond no Ace (Ace of Diamond) musim kedua ini akan tayang pada tanggal 6 April 2015 pukul 18:00 waktu Jepang, dan akan tayang setiap hari Senin di TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Hokkaido, TV Setouchi, dan TVQ Kyushu,

Diamond no Ace (Ace of Diamond) adalah seri manga olahraga bisbol. ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Terajima. Seri ini dimulai pada tahun 2006 yang diterbitkan di Weekly Shonen Magazine. Sampai saat ini Diamond no Ace (Ace of Diamond) memiliki 45 volume yang telah disusun. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi pada 2013, akan berlangsung hingga 75 episode dan akan berakhir pada tanggal 29 Maret 2015. Anime ini diproduksi oleh Madhouse dan Production IG dan disutradarai oleh Mitsuyuki Masuhara.

Berikut Sinopsis dari anime ini:
Eijun Sawamura, seorang pitcher yang bergabung dengan sekolah elit, dia bergabung bersama seorang catcher bernama Kazuya Miyuki. Bersama dengan seluruh tim, mereka berusaha dengan kerja keras dan tekad yang kuat untuk  maju ke tingkat kejuaraan Koushien Jepang.

1 comment:

  1. knpa crita diamond no ace ,ni kok ngambang eijun dan seido gag smpe di kjuaraan nasional kah ??? tolng info lih lanjut

    ReplyDelete