Wednesday 11 March 2015

Pengunguman Proyek Baru Re: _Hamatora


Pada panggung acara Spring 2015 lalu, staf utama dan tokoh anime Re: _Hamatora Fes hadir pada acara tersebut dan mengumumkan bahwa anime Re: _Hamatora Fes akan memiliki proyek baru, yaitu anime baru.

Pertama akan ada film RE: _Hamatora berdasarkan anime Hamatora dan sekuelnya. Adaptasi dari keduanya akan menjadi seri spin-off yang akan menampilkan karakter utama dalam bentuk Chibi. Berikut karakter utama dari Hamatora dalam bentuk chibi:


Hamatora merupakan proyek gabungan dari anime, game dan manga yang ditulis oleh Yukino Kitajima bersama ilustrator Yu Wazu. Manga dimulai pada bulan November 2013 dan diterbitkan di Shueisha pada Weekly Young Jump, Musim kedua dari anime yang berjudul RE: _Hamatora akan diproduksi.

Berikut sinopsis dari MAL:
"Cerita ini berkisah tentang "Minimum" atau "minor miracle" kekuatan keturunan khusus yang ditemukan hanya dalam jumlah yang sangat terbatas. Mereka yang memiliki kekuatan seperti yang dikenal sebagai "Pemegang Minimum.""
Saat ini film anime Hamatora dan seri baru yang menampilkan versi chibi dari karakter dalam proses produksi. Informasi lebih lanjut mengenai proyek ini akan diumummkan dikemudian hari. [otakutale]

0 komentar:

Post a Comment