Wednesday 18 March 2015

Visual dan Trailer Baru Anime Kangoku Gakuen


Situs resmi dari anime adaptasi Kangoku Gakuen karya Akira Hiramoto akhirnya telah diluncurkan secara online. Pada website tersebut terdapat video dan visual promosi untuk anime serial ini. Berikut video promosi Kangoku Gakuen:

Kangoku Gakuen merupakan sebuah serial anime bergenre komedi, roman, ecchi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akira Hiramoto. Dia bekerja di berbagai serial yang sukses, seperti Ago Nashi Gen ke Ore Monogatari dan Yarisugi Companion to Atashi Monogatari. Serial ini dimulai pada awal tahun 2011 yang diterbitkan dalam Kodansha Young Magazine. Sampai saat ini serial ini memiliki total 15 volume, dan yang terbaru dirilis pada 12 Desember 2014, dan memiliki lebih dari 3,5 juta kopi buku yang telah beredar di Jepang. Seri ini juga telah memenangkan penghargaan Best General Manga di 2014 Kodansha Manga 37 Tahunan Awards pada Mei Tahun lalu.

Berikut sinopsis dari MAL:
Hachimitsu Academy, yang dikenal dengan standar akademik dan karakter sekolah yang ketat. Hachimitsu Academy membuat perubahan raksasa tahun ini, pertama kalinya dalam sejarah sekolah, mereka membiarkan anak-anak untuk diterima. Fujino Kiyoshi memulai hari pertamanya di Hachimitsu Academy ia terkejut mengetahui bahwa hanya ada 4 orang siswa laki-laki di sekolah, ini membuat rasio anak perempuan dan anak laki-laki 200: 1. Kiyoshi dan orang-orang sekitar mencari tahu tentang OSIS bayangan yang telah mengancam siswi tentang larangan berinteraksi dengan siswa laki-laki.
Anime Kangoku Gakuen dijadwalkan akan tayang bulan Juli 2015 selama musim panas. Informasi lebih lanjut tentang serial ini akan informasikan dikemudian hari. 

0 komentar:

Post a Comment