Sunday 15 March 2015

Visual dan Trailer Baru Anime K / Project K


Situs resmi anime K season 2 baru saja meluncurkan visual baru yang akan rilis Fall 2015 mendatang. Dalam visual baru tersebut menampilkan anggota Blue Clan. Selain visual baru situs resmi K Season 2 juga merilis trailer terbaru mereka.

Anime K season 2 akan menjadi serial anime sekuel TV, yang merupakan lanjutan dari anime season 1 dan film K: Miss Kings. selain itu diungkapkan juga para staf dalam anime K season 2, dan berikut staf yang telah diungkap:
  • Sutradara dan Anime Character Designer: Shingo Suzuki
  • Studio Animasi: GoHands

Anime K, dikenal juga sebagai Project K, Serial ini sebelumnya diluncurkan pada bulan Oktober 2012 dan disutradarai oleh sutradara Shingo Suzuki. Serial K memliki plot yang sederhana, tapi dipuji karena fluiditas visual dan seninya. Pencipta serial, Gora, juga menulis cerita adaptasi dari anime K. Untuk saat ini, serial ini memiliki dua manga prekuel, cerita sisi manga, dua novel dan PlayStation Vita game.

Berikut adalah sinopsis dari seri dari MAL:
Berada di sebuah dunia dimana sejarah telah mengambil program kuliah yang sedikit berbeda dari yang kita kenal, K mengikuti kisah seorang anak muda yang hidupnya terjebak dalam perang psikis antara tujuh raja.
SMA Ashinaka dikenal dengan letak/tempat yang unik: seluruh kampus dibangun di sebuah pulau. Yashiro Isana, alias Shiro, sering makan siang dengan kucing di salah satu atap sekolah. Setelah istirahat makan siang, Shiro pergi karena memiliki janji dengan teman sekelasnya Kukuri untuk mempersiapkan festival sekolah, dalam perjalanan mereka dikejar oleh beberapa orang yang tampak menakutkan.
Musim kedua dari anime K dijadwalkan akan ditayangkan bulan Juli 2015 mendatang. Informasi lebih lanjut tentang anime K akan diumumkan dikemudian hari. [otakutale]

0 komentar:

Post a Comment