Saturday 7 March 2015

Kangoku Gakuen akan Tayang pada Summer 2015


Volume ke-16 Akira Hiramoto mengungkapkan bahwa anime adaptasi Kangoku Gakuen akan ditayangkan bulan Juli 2015 mendatang. Kangoku Gakuen akan ditayangkan selama Summer 2015.

Anime Kangoku Gakuen merupakan sebuah anime dengan genre komedi, romance, ecchi ditulis dan diilustrasikan oleh Akira Hiramoto. Seri ini dimulai pada awal tahun 2011 yang diterbitkan di Young Magazine. Sampai saat ini telah tebit 15 volume, dan telah beredar lebih dari 3,5 juta buku di Jepang. Seri ini juga telah memenangkan penghargaan Best General Manga 2014 dalam acara Kodansha 37th Annual Manga pada bulan Mei lalu.

Berikut sinopsis dari MAL:
"Hachimitsu Academy, yang dikenal dengan standar akademik yang ketat dan kode sekolah yang ketat, membuat perubahan besar pada tahun ini. Pertama kalinya dalam sejarah, mereka membiarkan anak-anak untuk diterima. Fujino Kiyoshi memulai hari pertamanya di Hachimitsu Academy, dia terkejut mengetahui bahwa hanya ada 4 siswa laki-laki di sekolah, perbandingan perempuan dengan laki-laki adalah 200:1. Kiyoshi dan siswa lainnya mencari tahu tentang OSIS yang telah mengancam siswi untuk berinteraksi dengan siswa laki-laki." [otakutale]

0 komentar:

Post a Comment