Tuesday 30 December 2014

Winter 2015 Anime, di Depan Mata! bagian 2 (selesai)

lanjut lagi, Anime Winter 2015 yang akan rilis bulan depan:

  1. Koufuku Graffiti, (Comedy). Ryou, seorang gadis sekolah menengah yang tinggal sendirian. Dia memiliki bakat untuk memasak, dan dia membuat persahabatan dengan semua orang.
  2. Kuroku no Basuke 3, (Comedy, School, Shounen, Sport). Anime ini merupakan lanjutan dari season sebelumnya. 
  3. Rolling Girl, (Slice of Life). Sepuluh tahun setelah Perang Toky, masing-masing prefektur di Jepang telah dibagi menjadi negara merdeka. Setiap negara yang diperintah oleh seorang Pemimipin yang disebut "Mosa" dan tentara yang disebut "Mob" karena mereka mulai bersaing untuk mengambil alih negara-negara lain. 
  4. Saenai Heroine no Sodate-kata, (Romance, Slice of Life, School, Comedy). Kehidupan Tomoyo Aki, seorang anak SMA Otaku yang bekerja paruh waktu untuk mendukung hording.
  5. Seiken Tsukai no World Break, (Action, Fantasy). Kisah yang berlatar di sebuah sekolah tinggi swasta yang menyatukan "penyelamat," pemuda dengan kenangan terbangun dari kehidupan masa lalu. Beberapa dari mereka adalah Shirogane yang memerangi musuh dengan senjata dan teknik yang diperoleh dari kekuatan Puraana dari tubuh mereka sendiri. 
  6. Sengoku Musou, (Action, Historical, Samurai). Toyotomi Hideyoshi berada di ambang pemersatu kerajaan, dan yang tersisa adalah Istana Odawara dilindungi oleh "Singa Sagami" Ujiyasu Houjou. Jenderal Hideyoshi dilatih secara pribadi - Ishida Mitsunari, Katou Kiyomasa, dan Fukushima Masanori - serta Otani Yoshitsugu, Shima Sakon, dan Naoe Kanetsugu semua di garis depan pertempuran.
  7. Shinmai Maou no Keiyakusha, (Action, Ecchi, Fantasi, Romance, Shounen). "Hei, kau bilang kau ingin adik, kan?" Tahun pertama siswa SMU, Toujo Basara, tiba-tiba diminta oleh ayahnya dan jatuh ke dalam keadaan panik. Selain itu, ayah eksentrik mengatakan bahwa dia akan menikah lagi. Dia kemudian berangkat ke luar negeri setelah membawa Basara.
     
  8. Soukyuu no Fafner: Dead Aggressor - Exodus, (Drama, Mecha, Sci-Fi). Mengatur dua tahun setelah Langit dan Bumi.
  9. THE iDOLm@ster: Cinderella Girl, ( Comedy, Music, Slice of Life).  adaptasi anime TV The IDOLM @ Ster Cinderella Gadis, ponsel permainan hijau telah menyala, dan akan premiere di Januari 2015.
  10. Tokyo Ghoul VA, (Action, Horror, Mystery, Psycological, Paranormal). Anime ini merupakan lanjutan dari anime season sebelumnya.
  11. Yoru no Yatteman, (Adventure). Di tanah terpencil, ada seorang gadis yang menatap luar laut. Tanah itu Yatterman Kingdom. Dikatakan bahwa itu adalah tanah surgawi dikendalikan oleh Yattermen, sekutu keadilan. Untuk mengobati ibunya yang sakit, gadis itu berusaha mendarat di Yatterman Raya untuk meminta bantuan. Namun, ia berbalik, dan ibunya meninggal tanpa ada untuk memberikan amal.
  12. Yuri Kuma Arashi, (Yuri). "Fantasi intelektual" mengikuti Kureha, "transparan" gadis SMA yang polos dan nyaris tidak diperhatikan oleh orang lain. Tampaknya setiap malam, dia memiliki "mimpi tentang beruang dan badai transparan.
yap, itu dia beberapa Anime yang akan rilis musim pada Winter 2015 mendatang. kalau ada Anime Witer 2015 yang belum ada diatas, silahkan tambahkan di coment. Terima kasih...

0 komentar:

Post a Comment