Tuesday 30 December 2014

Winter 2015 Anime, di Depan Mata! bagian 1

Musim Gugur sebentar lagi berakhir digantikan dengan Musim Dingin, itu artinya Anime Fall 2014 akan segera brakhir, namun para pencinta Anime tidak perlu berkecil hati karena Anime Winter 2015 segera hadir.
Pada musim Winter nanti banyak Anime yang baru dan ada juga beberapa Anime lanjutan dari season sebelumnya. berikut beberapa Anime yang akan rilis pada Winter 2015: 
  1. Absolute Duo, (Action, Ecchi, Romance, School, Harem, Supernatural). Cerita dimulai dengan Blaze - senjata, yang merupakan manifestasi dari jiwa manusia. Tooru Kokonoe terjadi memenuhi syarat untuk ini, tapi untuk beberapa alasan Blazenya bukan senjata, 
  2. Aldonoah.Zero 2, (Action, Mecha, Sci-Fi). Anime ini merupakan lanjutan dari Aldonoah.Zero sebelumnya.
  3. Ansatsu Kyoushitsu (Action, Comedy, School, Shounen, Supernatural). Para siswa kelas 3-E memiliki misi: membunuh guru mereka sebelum lulus. Dia telah menghancurkan bulan, dan telah berjanji untuk menghancurkan bumi jika ia tidak bisa dibunuh dalam waktu satu tahun.
  4. Binan Koukou (Comedy, Slice of Life). Cerita berpusat pada lima siswa di Boeibu / Pertahanan Klub di Binan High School. Melibatkan pertempuran antara dua makhluk misterius berasal dari luar angkasa, mereka harus berjuang melawan Seifukubu/Conquest Klub (Dewan Mahasiswa), sebagai penerus tahta "Pertempuran Pecinta."
  5. Death Parade, (Game, Psychological).Selamat datang di Queen Dekim.
  6. Dog Days" (Action, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen). Musim ketiga Dog Days. Ini berlangsung dua sampai tiga bulan setelah musim kedua selama musim gugur liburan.
  7. Durarara!!x2 Shou, (Action, Mystery, Shounen, Supernatural). Anime ini merupakan lanjutan dari season sebelumnya.
  8. Isuca (Action, Comedy, Ecchi, Romance, School, Supernatural). Shinichirou memutuskan untuk mencari pekerjaan untuk membayar sewa, dan gurunya menunjukkan bahwa ia bekerja untuk seseorang di rumah mereka, melakukan rumah tangga. Namun, orang yang mempekerjakannya adalah Sakuya, seorang gadis yang adalah kepala ke-37 dari keluarga Shimazu, dan tugasnya adalah untuk mengusir dan menghilangkan makhluk yang tidak diinginkan
  9. Junketsu No Maria (Comedy, Ecchi, Fantasy, Magic, Seinen). Menghalangi pertempuran dengan dengan kekuatan Magisnya yang kuat. Campur tangan Dia dengan Succubusnya dengan Artemis dan Syaitan syaitan Priapos telah menarik perhatian dari langit, dan malaikat Michael mengeluarkan dekrit.
  10. Juuou Mujin no Fafnir, (Fantasy, Romance, School). Dalam kisah "aksi pertempuran sekolah terbatas", dunia berubah dengan kemunculan monster dikenal secara kolektif sebagai naga. Tak lama, gadis yang dikenal sebagai "D" lahir dengan kekuatan naga
  11. Kamisama Hajimemashita, (Supernatural, Shoujo, Fantasy, Romance). Musim kedua dari Kamisama Hajimemashita.
  12. Kentai Collection: Kan Colle, (Action, Military, Sci-fi). Dasar untuk armada tersusun terhadap "armada laut dalam" adalah Chinjufu. Ada banyak berbagai Kan-Musume telah berkumpul untuk hidup bersama dan bekerja keras setiap hari dalam pelatihan dan hal-hal lainnya. Suatu hari, seorang Kan-Musume tiba di Chinjufu, Dia adalah kelas khusus perusak.
bersambung kebagian 2...

1 comment: