Friday 21 October 2016

Kuroko no Basuke: Last Game, Dijadwalkan Rilis pada Musim Semi 2017


Penulis dan pencipta manga Kuroko no Basuke, Tadatoshi Fujimaki membuat sekuel dengan judul Kuroko no Basuke: Extra Game. Manga tersebut nantinya akan diadaptasi menjadi film anime yang berjudul Kuroko no Basuke: Last Game. Video promosi untuk film Kuroko no Basuke: Last Game telah dirilis dan pada video tersebut memperkenalkan dua anggota Team Jabberwock yang nantinya akan menjadi pemeran antagonis dalam film ini. Berikut video promosi yang memperkenalkan dua anggota Team Jabberwock:


Team Jabberwock adalah team bola basket asal Amerika yang bermain basket streetball. Team ini telah banyak mengalahkan dan mengejek team basket yang berasal dari Jepang. Team impian dari Generasi Keajaiban ditambah dengan Taiga Kagami membentuk sebuah team untuk bermain melawan Team Jabberwock demi kebanggaan negara .

Pencipta manga Kuroko no Basuke: Extra Game, Tadatoshi Fujimaki, nantinya akan mengawasi pembuatan film Kuroko no Basuke: Last Game. Dia juga akan menyediakan episode khusus hanya untuk film tersebut. Pada film ini akan ada tim all star, yang dikenal sebagai Team Vorpal Swords, yang terdiri dari para anggota Generasi Keajaiban ditambah Taiga Kagami. Film ini dijadwalkan akan rilis pada Musim Semi (spring) 2017. [sgcafe]

0 komentar:

Post a Comment