Sunday 31 May 2015

Visual Baru Anime Haikyuu!! Musim Kedua


Situs resmi dari anime Haikyuu!! karya Haruichi Furudate telah mengungkapkan visual baru dan pemeran baru untuk musim keduanya. Selain itu, situs resmi juga telah mengungkapkan kalau anime Haikyuu!! musim kedua akan disiarkan di stasiun televisi Jepang, seperti: MBS, Tokyo MX, CBC, BS11 dan saluran lainnya.

Berikut karakter baru yang telah diungkap dan akan menjadi debut mereka di Haikyuu!! musim kedua:

Sumire Morohoshi (Ichigo Hoshimiya dari Aikatsu!) sebagai Hitoka Yachi


Ayumu Murase (Rui Ninomiya dari Gatchaman Crowds) sebagai Shouyou Hinata


Kaito Ishikawa (Tsumugu Kihara dari Nagi no Asukara) sebagai Tobio Kageyama


Miyu Irino (Akito Hyuuga dari Code Geass: Boukoku no Akito) sebagai Koushi Sugawara


Satoshi Hino (Yuuji Sakai dari Shakugan no Shana) sebagai Daichi Sawamura


Sebelum Haikyuu!! musim kedua tayang, akan ada dua film kompilasi berdasarkan Haikyuu!! musim pertama. Film kompilasi pertama, Haikyuu !! Owari to Hajimari (Haikyu!!: Ending and Beginning) akan tayang di Jepang pada 3 Juli 2015, sementara film kompilasi kedua, Haikyuu !! Shousha to Haisha (Haikyuu!!: Winners and Losers) akan tayang pada 18 September 2015, selain itu akan ada juga adaptasi Drama seri yang dijadwalkan tayang pada November 2015.

Berikut video promosi untuk film kompilasi pertama:
Berikut sinopsis Haikyuu!! dari MAL:
Suatu kesempatan yang kebetulan memicu cinta Shouyou Hinata untuk voli. Klubnya tidak memiliki anggota, tapi entah bagaimana cara bertahan dan akhirnya berhasil masuk ke pertandingan reguler pertama dan akhir sekolah menengah, pemain superstar dikenal sebagai "King of the Court." Bersumpah balas dendam, Hinata bergabung ke voli klub Karasuno SMA ... hanya untuk datang tatap muka dengan saingannya, Kageyama!
Sebuah kisah pemuda berdarah panas dan voli dari pena Haruichi Furudate!!
Anime Haikyuu!! musim kedua dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2015 mendatang, selama musim musim gugur 2015. Informasi lebih lanjut akan diungkap. [otakutale]

0 komentar:

Post a Comment