Wednesday 15 April 2015

Pengunguman Jadwal Penayangan Digimon Adventure Tri


Salah satu anime yang diantipasi oleh penggemar musim ini adalah Digimon Adventure Tri. Anime ini dijadwalkan akan rilis pada musim ini. Jauh sebelumnya penggemar menunggu anime ini rilis, namun belum ada kabar mengenai kapan anime ini rilis.

Namun, sekarang penggemar sudah bisa bernapas lega. Dilansir dari otakutale, (15/4/2015) situs resmi dari Digimon Adventure telah mengungkapkan visual baru untuk Digimon Adventure Tri. Pada visual baru tersebut menampilkan 8 karakter Digimon. Selain itu, situs ini juga mengungkapkan bahwa pada tanggal 6 Mei 2015 mendatang akan menjadi debut pertama.

6 Mei 2015, pukul 10:45 waktu setempat, rincian tentang anime ini akan diungkap pada NicoNico. Trailer, informasi tentang siaran, para pemain utama dan informasi lainnya akan diungkap. Sebelum menayangkan anime Digimon Adventure Tri, pada tanggal 4 sampai 6 Mei 2015 nanti, semua episode anime Digimon Adventure akan disiarkan. Hari pertama akan menampilkan episode 1 sampai 19, hari kedua dengan episode 20 sampai 38, dan hari terakhir akan menampilkan episode 39 sampai 54.

0 komentar:

Post a Comment