Wednesday 8 April 2015

Parade Penis Jepang pada Annual Kanamara Matsuri


Selalu ada hal yang menarik dari Jepang. Kali ini hal yang menarik yaitu festival yang digelar. Festival ini berbeda pada umumnya, pasalnya acara ini bernama Kanamara Matsuri atau disebut Big Iron Penis Lord (Dewa Penis Besi Besar).

Dilansir dari crunchyroll (8/4/2015), Pada hari Minggu 5 April 2015 lalu, Kanayama Shrine menyelenggarakan Annual Kanamara Matsuri, festival tradisional Jepang asal Shinto ini yang menggabungkan  phallic parade, dan dalam acara tersebut terdapat banyak "penis" bertebaran dimana-mana. Kini acara tersebut menjadi salah satu tujuan wisatawan.


Kanamara Festival berlangsung setiap tahun di Kanayama Shrine, Kawasaki City. Pada awalnya acara ini untuk berdoa kepada Dewa Blacksmithing (Dewa Pandai Besi) tapi sekarang berdoa kepada dewa agar mendapatkan kesuburan, kelahiran yang lancar, dan perlindungan dari penyakit menular seksual.

Pada acara tersebut, cuaca tidak sangat baik tidak seperti tahun lalu, tahun ini turun hujan namun hal itu tidak menghentikan orang-orang dari bersenang-senang mengikuti festival. Wisatawan dari berbagai negara ke festival tersebut untuk melihat penis raksasa dan meminum bir.



Tiga Mikoshi atau kuil portabel, yang dibawa di sekitar wilayah anatara lain Kanamara Boat Mikoshi (tinggi dan hitam), Elizabeth Mikoshi (besar dan merah muda), dan Kanamara Big Mikoshi (kekar dan kayu). Mereka mengelilingi jalanan selama beberapa jam dan diikuti oleh penonton yang hanya ingin melihat penis. 

0 komentar:

Post a Comment